Si Kecil Ingin Pergi Ke Ulang Tahun? Harus pakai Dress kaya gini nih...

17/03/2021 0 Comment(s)

Si Kecil Ingin Pergi Ke Ulang Tahun? 
Harus pakai Dress kaya gini nih...

Mendandani si kecil tentu kegemarannya Moms, agar si kecil terlihat bagus cantik, ganteng di depan orang banyak, moms pasti bakal sibuk sendiri ingin menunjukkan penampilan tercantik atau tertampan sang buah hati kesayangan.

Buat moms yang bingung bagaimana membuat penampilan si kecil lebih maksimal, nggak perlu khawatir. Yuk, ikuti berbagai tips yang bisa moms cermati untuk memandu dress-up si kecil menghadiri pestanya.

 

1. Sesuaikan Tema

Tentunya Di setiap pesta ulang tahun selalu memiliki tema tersendiri, Nggak cuma sweet 17-an, pesta ulang tahun anak-anak juga kerap kali memiliki tema tertentu. Moms tentu nggak mau kan kalau cuma si kecil yang saltum alias salah kostum sendiri di pesta teman-temannya?

 

2. Model Pakaian yang Nyaman

Dengan usianya yang masih dapat dihitung jari, si kecil cenderung akan lebih aktif kegirangan saat bermain bersama teman-temannya. Jangan sampai baju yang moms pilih hari itu menghambatnya.

 

3. Berinvestasi pada Kualitas

Terkadang moms mungkin terkejut dengan harga baju si kecil yang lebih mahal daripada harga baju orang dewasa. ini sebenarnya wajar saja karena anak-anak memang dikenal cenderung memiliki kulit yang lebih sensitif sehingga banyak baju yang harus menggunakan bahan berkualitas.

 

4. Membeli ukuran yang lebih besar

Moms disarankan untuk membeli baju dengan ukuran dua nomor lebih besar dari ukuran si kecil. Selain memiliki alasan untuk membuat si kecil bergerak lebih leluasa, hal ini dikarenakan si kecil akan bertumbuh dengan cepat pada usia anak-anak sehingga baju yang moms beli untuknya akan cepat kekecilan.

 

5. Lengkapi dengan Berbagai Aksesoris

Manfaatkan berbagai jenis aksesoris anak saat dress up si kecil untuk melengkapi kostum yang dikenakannya. Kamu bisa menambahkan kalung ataupun gelang pada putrimu atau topi atau tali pinggang untuk putramu.

 

 

 

 

 

Tags/penandaan: Baju anak kecil

Leave a Comment